Vol. 13 No. 1 (2024): Maret
Published:
2023-10-30
Articles
-
ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN ERAMART DALAM MEMPERTAHANKAN PELANGGAN DI MASA PANDEMI COVID-19
Abstract view : 86 times |
Download: 97 times |
-
ANALISIS PENGARUH RASIO KEUANGAN DAN RISIKO BISNIS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATU BARA
Abstract view : 60 times |
Download: 51 times |
-
ANALISIS KEPUASAN DALAM MENDENGARKAN SEGMEN PAKAR CINTA TANGSEL OLEH PODCAST SRUPUT NENDANG DI SPOTIFY SEBAGAI MOTIF PEMENUHAN KEBUTUHAN HIBURAN GENERASI Z DI SAMARINDA
Abstract view : 41 times |
Download: 69 times |
-
GLOBALISASI BISNIS: TAKTIK PEMASARAN INTERNASIONAL DAN PENETAPAN KEBIJAKAN PRODUK YANG SUKSES
Abstract view : 320 times |
Download: 184 times |
-
LINGKUNGAN BUDAYA, POLITIK DAN HUKUM GLOBAL: MENUNJANG KEBERHASILAN PERUSAHAAN DALAM MEMASARKAN PRODUK KELUAR NEGERI
Abstract view : 201 times |
Download: 102 times |
-
ANALISIS MANAJEMEN OPERASIONAL PERUSAHAAN MULTINASIONAL (PT. OPTO LUMBUNG SEJAHTERA / SCARLETT)
Abstract view : 177 times |
Download: 90 times |
-
ANALISIS GAMBARAN BISNIS INTERNASIONAL : STRATEGI ADAPTASI ETIKA BISNIS DI PASAR GLOBAL
Abstract view : 115 times |
Download: 80 times |
-
ANALISIS STRATEGI DAN TANTANGAN DALAM PEMASARAN INTERNASIONAL, KEBIJAKAN PRODUK UNTUK KESUKSESAN GLOBAL
Abstract view : 250 times |
Download: 217 times |
-
STRATEGI EFEKTIF DALAM MANAJEMEN OPERASI INTERNASIONAL : MENGOPTIMALKAN KINERJA GLOBAL
Abstract view : 1452 times |
Download: 517 times |
-
PERANAN ETIKA DAN TANGGUNG JAWAB SOSIAL DALAM BISNIS INTERNASIONAL
Abstract view : 51 times |
Download: 50 times |
-
ANALISIS KOLABORASI PENTA-HELIX DALAM IMPLEMENTASI SUSTAINABLE DEVELOPMENT GOALS PADA PROGRAM DESA BERDAYA - TAMAN INSPIRASI WAIBU
Abstract view : 215 times |
Download: 114 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v13i1.2685
-
PERAN GREEN AWARENESS DALAM MEMEDIASI GREEN MARKETING TERHADAP GREEN REPURCHASE INTENTION
Abstract view : 120 times |
Download: 130 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v13i1.2701
-
PENGARUH MOTIVASI KERJA, SOFT SKILL, EFIKASI DIRI DAN LITERASI DIGITAL TERHADAP KESIAPAN KERJA
Abstract view : 497 times |
Download: 334 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v13i1.2703
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH
Abstract view : 201 times |
Download: 104 times |
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PROMO GRATIS ONGKIR TERHADAP NIAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE
Abstract view : 67 times |
Download: 68 times |
-
PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DISIPLIN KERJA DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI UPT PUSKESMAS TANJUNG BATU KECAMATAN PULAU DERAWAN
Abstract view : 48 times |
Download: 42 times |
-
POTRET DAN STRATEGI PEMULIHAN EKONOMI INDONESIA AKIBAT PANDEMI COVID-19 (2020 – 2021)
Abstract view : 56 times |
Download: 52 times |
-
IMPLIKASI SERTIFIKASI HALAL BAGI BISNIS DAN KONSUMEN DI INDONESIA : STUDI LITERATUR
Abstract view : 50 times |
Download: 42 times |
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN iPHONE
Abstract view : 82 times |
Download: 47 times |
-
ANALISIS FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Abstract view : 33 times |
Download: 27 times |
-
IMPLIKASI GREEN HUMAN RESOURCE MANAGEMENT DAN KETERLIBATAN KARYAWAN PADA SEKTOR PERBANKAN DI SAMARINDA
Abstract view : 52 times |
Download: 196 times |