ANALISIS STRATEGI DAN TANTANGAN DALAM PEMASARAN INTERNASIONAL, KEBIJAKAN PRODUK UNTUK KESUKSESAN GLOBAL

Authors

  • Refi Mariska Universitas Islam Negeri Sumatera Utara
  • Hendra Hendra Universitas Islam Negeri Sumatera Utara

Keywords:

Kata Kunci : Globalisasi Bisnis, Taktik Pemasaran, Kebijakan Produk

Abstract

Penelitian ini membahas analisis strategi dan tantangan pemasaran internasional dengan fokus pada kebijakan produk sebagai kunci kesuksesan global. Melalui pendekatan analisis, penelitian ini mengeksplorasi berbagai strategi yang dapat diterapkan perusahaan untuk memasarkan produknya secara efektif di pasar internasional. Tantangan seperti perbedaan budaya, peraturan, dan persaingan pasar global juga dianalisis untuk mengidentifikasi solusi yang bisa diterapkan. Temuan dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan panduan praktis bagi perusahaan yang ingin mencapai kesuksesan dalam lingkungan pemasaran internasional yang dinamis.

 

References

Bayu Dimas Pahlawansyah, Aswan Hasoloan, Asrindah Nasution. 2023. ANALISIS KEBIJAKAN BISNIS TOKO IFAN STIKER DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS DESAIN GRAFIS STIKER DI MARELAN. Jurnal Bisnis Corporate.

Diah Safri Yulinda, Mohd Haiqal Alif Ramadhani, Reni Yusnita, Suhairi. 2022. KEBIJAKAN PRODUK GLOBAL DALAM PEMBUATAN PRODUK BARU UNTUK PASAR GLOBAL. Jurnal of management.

Khairani Nughrahanti Aisyah, M. Kholid Mawardi, 2017, ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL PADA PRODUK REVOLUZIO, Jurnal Administrasi Bisnis.

Siti Ma’arufannisa Mardatillah, Yayak Heriyanto, Ade FirmansyahFirmansyah. 2022. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INTERNASIONAL DALAM MENINGKATKAN OMSET PENJUALAN PADA PT. INDOFOOD CBP SUKSES MAKMUR TBK. Jurnal Administrasi Bisnis.

Downloads

Published

2023-12-28

How to Cite

Mariska, R., & Hendra, H. (2023). ANALISIS STRATEGI DAN TANTANGAN DALAM PEMASARAN INTERNASIONAL, KEBIJAKAN PRODUK UNTUK KESUKSESAN GLOBAL. Jurnal Ekonomika: Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 13(1), 76–83. Retrieved from https://journal.uwgm.ac.id/ekonomika/article/view/2683

Issue

Section

Articles