ANALISIS DIMENSI KUALITASTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIAPADA SENTRAL PHONE SAMARINDA

Authors

  • Suyanto Suyanto Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.24903/je.v6i2.440

Keywords:

Dimensi Kualitas, Keputusan Pembelian

Abstract

Berdasarkan pembahasan hasil penelitian dan pengujian hipotesis dengan uji F (uji serentak) diketahui bahwa variabel dimensi kualitas berpengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian karena Fhitung > Ftabel (6,278 > 2,143), dengan demikian hipotesis yang diajukan dapat diterima. Berdasarkan perhitungan koefisien determinasi R2 kuatnya pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen adalah sebesar 43,4%. Selanjutnya berdasarkan uji t (uji parsial) diketahui bahwa ada tiga variabel independen yang berpengaruh secara signifikan terhadap variabel dependen yaitu variabel konformansi, daya tahan, dan estetika. 

Downloads

Published

2019-02-02

How to Cite

Suyanto, S. (2019). ANALISIS DIMENSI KUALITASTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIAPADA SENTRAL PHONE SAMARINDA. Jurnal Ekonomika: Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 6(2), 111–130. https://doi.org/10.24903/je.v6i2.440

Issue

Section

Articles

Most read articles by the same author(s)