Vol. 11 No. 1 (2022): Maret
Articles
-
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENDUKUNG PERILAKU ORGANISASI UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract view : 165 times |
Download: 177 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1143
-
ANALISIS RISIKO OPERASIONAL MENGGUNAKAN METODE ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) PADA CV MURI UTAMA KIMIA
Abstract view : 135 times |
Download: 115 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1171
-
PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENERAPAN PERATURAN PEMERINTAH NO.23 TAHUN 2018 PADA PELAKU UMKM DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA TENGGARONG
Abstract view : 201 times |
Download: 241 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1212
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2020
Abstract view : 155 times |
Download: 137 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1268
-
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DALAM MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PT TRI BANYAN TIRTA Tbk PERIODE 2017 – 2020
Abstract view : 152 times |
Download: 100 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1161
-
KEKUATAN EKONOMI INDONESIA DI TENGAH KEKUATAN EKONOMI GLOBAL
Abstract view : 181 times |
Download: 120 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1223
-
PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PERAWATAN PERKAKAS REBUILD PT. ANJEV MITRA KARYA SANGATTA
Abstract view : 305 times |
Download: 151 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1147
-
PERILAKU IKHLAS SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI KAMPUS TERHADAP KINERJA DOSEN
Abstract view : 116 times |
Download: 100 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1063
-
ANALISIS VIRAL MARKETING DAN VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND ADVOCACY PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO G SHOCK
Abstract view : 144 times |
Download: 111 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1059
-
ANALISIS SUMBER DAN PENGGUNAAN MODAL KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN PADA PT. AGUNG PODOMORO LAND Tbk.
Abstract view : 135 times |
Download: 110 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1066
-
ANALISIS VIRAL MARKETING KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PRPODUK SUSU BEAR BRAND PADA MASA PENDEMI COVID 19
Abstract view : 164 times |
Download: 125 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1061
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, FAKTOR EMOSIONAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DI SAMARINDA
Abstract view : 177 times |
Download: 137 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1270
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MELALUI TINGKAT PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE
Abstract view : 179 times |
Download: 145 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1269