Vol. 11 No. 1 (2022): Maret
Articles
-
GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENDUKUNG PERILAKU ORGANISASI UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19
Abstract view : 208 times |
Download: 227 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1143
-
ANALISIS RISIKO OPERASIONAL MENGGUNAKAN METODE ENTERPRISE RISK MANAGEMENT (ERM) PADA CV MURI UTAMA KIMIA
Abstract view : 258 times |
Download: 214 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1171
-
PENGARUH KEPATUHAN WAJIB PAJAK TERHADAP PENERAPAN PERATURAN PEMERINTAH NO.23 TAHUN 2018 PADA PELAKU UMKM DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) PRATAMA TENGGARONG
Abstract view : 282 times |
Download: 332 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1212
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2020
Abstract view : 240 times |
Download: 206 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1268
-
ANALISIS LAPORAN KEUANGAN DALAM MENGUKUR KINERJA KEUANGAN PADA PT TRI BANYAN TIRTA Tbk PERIODE 2017 – 2020
Abstract view : 227 times |
Download: 153 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1161
-
KEKUATAN EKONOMI INDONESIA DI TENGAH KEKUATAN EKONOMI GLOBAL
Abstract view : 347 times |
Download: 374 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1223
-
PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PERAWATAN PERKAKAS REBUILD PT. ANJEV MITRA KARYA SANGATTA
Abstract view : 446 times |
Download: 224 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1147
-
PERILAKU IKHLAS SEBAGAI MEDIATOR PENGARUH KOMPENSASI DAN IKLIM ORGANISASI KAMPUS TERHADAP KINERJA DOSEN
Abstract view : 175 times |
Download: 141 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1063
-
ANALISIS VIRAL MARKETING DAN VIRTUAL BRAND COMMUNITY TERHADAP BRAND ADVOCACY PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO G SHOCK
Abstract view : 228 times |
Download: 162 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1059
-
ANALISIS SUMBER DAN PENGGUNAAN MODAL KERJA DALAM UPAYA MENINGKATKAN PROFITABILITAS PERUSAHAAN PADA PT. AGUNG PODOMORO LAND Tbk.
Abstract view : 202 times |
Download: 169 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1066
-
ANALISIS VIRAL MARKETING KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PRPODUK SUSU BEAR BRAND PADA MASA PENDEMI COVID 19
Abstract view : 236 times |
Download: 185 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1061
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, FAKTOR EMOSIONAL, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN GOJEK DI SAMARINDA
Abstract view : 261 times |
Download: 211 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1270
-
ANALISIS PERILAKU KONSUMEN MELALUI TINGKAT PENDAPATAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE
Abstract view : 340 times |
Download: 219 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/je.v11i1.1269