ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS PADA CV.VANNESA JAYA SAMARINDA
DOI:
https://doi.org/10.24903/je.v5i2.32Keywords:
Keputusan pembelianAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa jauh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli mobil second digunakan program SPSS dan model regresi linier berganda dimana yang menjadi dependen variabel (variabel terkait) adalah keputusan konsumen membeli mobil pada CV. Vannesa Jaya (Y) sedangkan faktor kebudayaan, sosial, pribadi dapsikologi merupakan variabel independen.Studi ini menunjukkan bahwa dari empat variabel, yakni budaya, sosial, pribadi dan psikologi, keempatnya berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan faktor pribadi sebagai pemberi pengaruh terbesar. Sementara faktor yang pengaruhnya paling kecil ialah faktor sosial terhadap keputusan pembelian kendaraan di CV. Vannesa jaya.Downloads
Published
2017-09-13
How to Cite
Yahdiani, Y. (2017). ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL BEKAS PADA CV.VANNESA JAYA SAMARINDA. Jurnal Ekonomika: Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 5(2), 65–74. https://doi.org/10.24903/je.v5i2.32
Issue
Section
Articles