Startegi Personal Selling Dalam Pengaruh Keputusan Membeli Konsumen Di Nadyas.fashop

Authors

  • Yasmine Azhaari Universitas Mulawarman
  • Sugandi

Keywords:

Startegi Personal Selling, Konsep AIDA, Keputusan Membeli

Abstract

Study ini menganalisis kegiatan komunikasi pemasaran yang dimana shopkeeper melakukan pendekatan dengan personal selling untuk memperngaruhi keputusan membeli para pelanggan di Butik Nadyas.fashop.

Teori startegi personal selling yang di dukung dengan konsep AIDA (Attention, Intrest, Desire, Action) yang membantu shopkeeper dalam mempengaruhi keputusan membeli pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Jenis data yang digunakan berdasarkan observasi dan wawancara terhadap sumber data key informan dan informan, data sekunder melalui sumber dokumen, e-joernal, buku-buku, artikel dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis data kualitatif mpdel interaktif yang dikembangkan oleh Miles & Huberman.

References

Kegiatan Personal selling dalam mempengaruhi keputusan membeli konsumen

Downloads

Published

2023-08-23

How to Cite

Azhaari, Y., & Sugandi. (2023). Startegi Personal Selling Dalam Pengaruh Keputusan Membeli Konsumen Di Nadyas.fashop. Jurnal Ekonomika: Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 12(2), 33–41. Retrieved from https://journal.uwgm.ac.id/ekonomika/article/view/2336

Issue

Section

Articles