Startegi Personal Selling Dalam Pengaruh Keputusan Membeli Konsumen Di Nadyas.fashop
Keywords:
Startegi Personal Selling, Konsep AIDA, Keputusan MembeliAbstract
Study ini menganalisis kegiatan komunikasi pemasaran yang dimana shopkeeper melakukan pendekatan dengan personal selling untuk memperngaruhi keputusan membeli para pelanggan di Butik Nadyas.fashop.
Teori startegi personal selling yang di dukung dengan konsep AIDA (Attention, Intrest, Desire, Action) yang membantu shopkeeper dalam mempengaruhi keputusan membeli pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Jenis data yang digunakan berdasarkan observasi dan wawancara terhadap sumber data key informan dan informan, data sekunder melalui sumber dokumen, e-joernal, buku-buku, artikel dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis data kualitatif mpdel interaktif yang dikembangkan oleh Miles & Huberman.
References
Kegiatan Personal selling dalam mempengaruhi keputusan membeli konsumen
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2023 Yasmine Azhaari, Sugandi
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.