ANALISIS PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE DI BAZZAR COMPUTER
DOI:
https://doi.org/10.24903/je.v7i1.443Keywords:
Experiental Marketing, Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan PelangganAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Experiental Marketing terhadap Kepuasan Konsumen pengguna Blackberry Di Samarinda. Analisi ini menggunakan alat analisis regresi linear regresi berganda dengan variabel X yaitu Sense, Feel, Think, Act, relate.
Berdasarkan hasil uji t kelima variabel yang terdiri dari Sense (X1), Feel (X2), Think (X3), Act (X4), dan Relate (X5) dapat dilihat bahwa variabel yang memberikan pengaruh paling dominan terhadap kepuasan konsumen adalah Sense (X1) karena dari hasil perhitungan diperoleh thitung > ttabel . dan hasil Sig >. Hal ini berarti bahwa variabel Sense pada produk Blackberry smartphone dominan mempengaruhi kepuasan konsumen dibandingkan dengan variabel lainnya