Pengaruh Customer Offline dan Customer Online Terhadap Penjualan Pada Toko 3 Second Plaza Mulia Samarinda”

Authors

  • Zulkifli Zulkifli Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda
  • Maria Goreti Solot Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

DOI:

https://doi.org/10.24903/je.v7i1.445

Keywords:

Customer Online, Customer Offline

Abstract

Penelitian ini bertujun untuk mengetahui pengaruh Customer Offline dan Customer Online  terhadap penjualan Toko 3 Second Plaza Mulia dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner kepada pelanggan toko.

Customer offline dan customer online secara bersama sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap penjualan pada Toko 3Second Plaza Mulia Samarinda. Customer offline berpengaruh signifikan terhadap penjualan pada Toko 3Second Plaza Mulia Samarinda.Customer online berpengaruh signifikan dan lebih dominan terhadap penjualan pada Toko 3Second Plaza Mulia Samarinda.

Downloads

Published

2019-02-02

How to Cite

Zulkifli, Z., & Solot, M. G. (2019). Pengaruh Customer Offline dan Customer Online Terhadap Penjualan Pada Toko 3 Second Plaza Mulia Samarinda”. Jurnal Ekonomika: Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 7(1), 43–55. https://doi.org/10.24903/je.v7i1.445

Issue

Section

Articles