Vol. 5 No. 2 (2023): Oktober
Published:
2024-12-26
Articles
-
PRESEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN LOGO HALAL PADA PRODUK UMKM DI KOTA SAMARINDA
Abstract view : 57 times |
Download: 67 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v5i2.2732
-
FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI HARGA SAHAM PADA PT BANK BTPN SYARIAH TBK TAHUN 2019 – 2021
Abstract view : 46 times |
Download: 37 times |
-
ANALISIS RASIO KEUANGAN UNTUK MENILAI KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR Tbk. PERIODE 2019-2022
Abstract view : 114 times |
Download: 35 times |
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DENGAN USIA, TINGKAT PENDIDIKAN, DAN PEKERJAAN SEBAGAI VARIABEL KONTROL (Studi Kasus pada Wajib Pajak Orang Pribadi di Kecamatan Malinau Barat Kabupaten Malinau)
Abstract view : 13 times |
Download: 16 times |
-
PENGARUH PENGHINDARAN PAJAK DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TRANSPARANSI SEBAGAI VARIABEL MODERATING
Abstract view : 37 times |
Download: 13 times |
-
Pengaruh leverage, pertumbuhan penjualan dan profitabilitas terhadap harga saham pada perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di bursa efek Indonesia periode 2017-2021
Abstract view : 32 times |
Download: 11 times |
-
ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PADA BANK MANDIRI TBK DAN BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) TBK PERIODE TAHUN 2018 - 2022
Abstract view : 34 times |
Download: 11 times |