Vol. 3 No. 2 (2021): Oktober
Published:
2021-10-30
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP DI SAMARINDA
Abstract view : 178 times |
Download: 156 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1422
-
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN INDOPRINT KALTIM MANDIRI SAMARINDA
Abstract view : 141 times |
Download: 134 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1423
-
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN METODE DU PONT PADA PT. MAYORA INDAH TBK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017
Abstract view : 112 times |
Download: 109 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.676
-
ANALISIS AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN KEUANGAN DANA DESA DI DESA SEMANGKO KECAMATAN MARANGKAYU KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA TAHUN 2019
Abstract view : 174 times |
Download: 135 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1424
-
ANALISIS PEMANFAATAN ASET TETAP PEMERINTAHAN DAERAH KOTA SAMARINDA TAHUN 2019
Abstract view : 138 times |
Download: 107 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1425
-
ANALISIS AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN DALAM MENILAI KINERJA PUSKESMAS SEMPAJA TAHUN ANGGARAN 2018
Abstract view : 184 times |
Download: 97 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1426
-
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PENGAWASAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BENUA ETAM JAYA MANDIRI
Abstract view : 129 times |
Download: 57 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1303
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK LABEL HALAL DAN POTONGAN HARGA PRODUK KOSMETIK ORIFLAME TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KOTA SAMARINDA
Abstract view : 152 times |
Download: 25 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1831
-
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES DI SAMARINDA
Abstract view : 284 times |
Download: 37 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1832
-
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC HASAN BASRI DI SAMARINDA
Abstract view : 234 times |
Download: 42 times |
DOI : https://doi.org/10.24903/obor.v3i2.1833