PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, GAYA HIDUP DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO EMAS REZEKI UTAMA DI KUALA KURUN KAL-TENG
DOI:
https://doi.org/10.24903/obor.v4i2.1655Keywords:
kualitas produk, Promosi, Gaya Hidup, Harga, Keputusan PembelianAbstract
Muhammad Fuad Hibatullah, Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, Gaya Hidup dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Emas Rezeki Utama di Kuala Kurun Kal-Teng, dengan Dosen Pembimbing I, Bapak Dr. Novel Reonald, S.Pt, MM dan Dosen Pembimbing II, Bapak Mardiono, SE, M.Si. Tujuan dalam penelitian ini adalah Mengetahui, Mempengaruhi Kualitas Produk, Promosi, Gaya Hidup dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Toko Emas Rezeki Utama di Kuala Kurun Kal-Teng. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan mengunakan metode deskriptif. Dari hasil analisis, diketahui bahwa diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,580 (58%) yang artinya 4 variabel pada penelitian ini yaitu Kualitas Produk, Promosi, Gaya Hidup, dan Harga memiliki hubungan sedang terhadap Keputusan Pembelian
References
Kotler, P., & Amstrong, G. (2013). Prinsip-Prinsip Pemasaran; Jakarta: Erlangga.
Kotler, P., 2000. Marketing Management Millenium, Upper Saddle River, New Jersey: A Pearson Education Company.
Lemeshow, S., Hosmer, D.W., Klar, J & Lwanga, S.K. (1997), Besar sampel dalam penelitian kesehatan , Jogjakarta: Gajahmada University press.
Mursid. (2015). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Schiffman & Kanuk. 2004. Perilaku Konsumen (edisi 7). Jakarta: Prentice Hall.
Schiffman dan Kanuk. 2007. Perilaku Konsumen. Jakarta: Indeks.
Sopiah dan Etta Mamang Sangadji. 2016. Salesmanship (Kepenjualan). Jakarta: PT. Bumi Aksara.
Stanton, William J. 2013. Prinsip Pemasaran. Alih Bahasa oleh Buchari Alma. Jilid Satu. Edisi Kesepuluh. Jakarta : Erlangga
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Administrasi Dilengkapi Dengan Metode R&D. Bandung: Alfabeta.
Sumarwan. 2004. Perilaku Konsumen Teori dan Penerapannya dalam Pemaasaran. Bogor : Penerbit Ghalia Indonesia.
Tatik Suryani, 2013, Perilaku Konsumen di Era Internet, Graha Ilmu, Yogyakarta.
Tjiptono Fandy, (2008), Manajemen Jasa, Edisi Pertama, Penerbit ANDI, Yogyakarta.
Tjiptono. 2008. Strategi Bisnis Pemasaran. Yogyakarta: Andi