Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
OBOR: Oikonomia Borneo
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 3 No. 2 (2021): Oktober
Vol. 3 No. 2 (2021): Oktober
DOI:
https://doi.org/10.24903/obor.v3i2
Published:
2021-10-30
Articles
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN SAMBAL LALAP DI SAMARINDA
Krisdayanti, Suyanto
1-12
PDF
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PERCETAKAN INDOPRINT KALTIM MANDIRI SAMARINDA
Dina Saputri, Dian Irma Aprianti
13-22
PDF
ANALISIS KINERJA KEUANGAN DENGAN METODE DU PONT PADA PT. MAYORA INDAH TBK DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017
Hartini Hartini, Sri Wahyuti
23-31
PDF
ANALISIS AKUNTABILITAS DAN TRANSPARANSI PENGELOLAAN KEUANGAN DANA DESA DI DESA SEMANGKO KECAMATAN MARANGKAYU KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA TAHUN 2019
Nurhasima, Agus Riyanto
32-46
PDF
ANALISIS PEMANFAATAN ASET TETAP PEMERINTAHAN DAERAH KOTA SAMARINDA TAHUN 2019
Evi Fariani, Siti Rohmah
47-56
PDF
ANALISIS AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN DALAM MENILAI KINERJA PUSKESMAS SEMPAJA TAHUN ANGGARAN 2018
Wahyuni Kumala Sari, Erni Setiawati
57-75
PDF
PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, PENGAWASAN DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. BENUA ETAM JAYA MANDIRI
Muhammad Elmi, H. Edy Gunawan, Meinard maya Safitri
76-81
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK LABEL HALAL DAN POTONGAN HARGA PRODUK KOSMETIK ORIFLAME TERHADAP MINAT BELI MASYARAKAT KOTA SAMARINDA
Rizka Handayani
82-91
PDF
PENGARUH GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK ADES DI SAMARINDA
Tika Rahmatika
92-100
PDF
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC HASAN BASRI DI SAMARINDA
Vinna Desiana
101-108
PDF