Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
pageHeaderTitleImage
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol. 8 No. 2 (2019): September

Vol. 8 No. 2 (2019): September

DOI: https://doi.org/10.24903/je.v8i2
Published: 2019-09-25

Articles

  • TINJAUAN PELAKSANAAN RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) PADA KOPERASI DI KALIMANTAN TIMUR TAHUN 2017
    ZULKIFLI ZULKIFLI, RESLIANTY RACHIM
    12
    • PDF
  • The Influence of Service Quality and Brand Image on Customer Satisfaction (Case Study at Bankaltimtara)
    RESLIANTY RACHIM, ZULKIFLI ZULKIFLI
    12
    • PDF
  • ANALISIS KONTRIBUSI PAJAK REKLAME TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH DI KOTA SAMARINDA
    Devy Putri Milanda, Gregorius, Dian Mariana, Jekyus
    16
    • PDF
  • ANALISIS KINERJA KEUANGAN PT. ACE HARDWARE INDONESIA, TBK
    Abd Rachim, Rudy Syafariansyah Dachlan, Mansyur, Agustinus Awang, Ida Ariyani, Kamsiah
    16
    • PDF
  • EFEKTIVITAS LAYANAN JEMPUT ZAKAT PADA BAZNAS PROVINSI KALIMANTAN TIMUR
    LAMTANA LAMTANA
    33
    • PDF
  • Judul penelitian Hukum jual beli khiyar dalam Islam
    EKO KURNIAWANTO, ABD RACHIM
    37
    • PDF

ADITIONAL MENU

Editorial Team

Reviewer

Focus & Scope

Author Guideline

Author Fees

Publication Ethic

Journal Indexing

 

 

 

Template

24+ Best MS Word Format Templates | Free & Premium Templates

Stat Counter

Web Analytics View My Stats

Most read last week
  • PENERAPAN STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR (SOP) PERAWATAN PERKAKAS REBUILD PT. ANJEV MITRA KARYA SANGATTA
    8
  • PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP PERTUMBUHAN EKONOMI
    5
  • GAYA KEPEMIMPINAN DALAM MENDUKUNG PERILAKU ORGANISASI UMKM PADA MASA PANDEMI COVID-19
    3
  • ANALISIS PENDEKATAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA BLACKBERRY SMARTPHONE DI BAZZAR COMPUTER
    3
  • FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2016-2020
    2
About this Publishing System