PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN TOKO PADA PRODUK MAGICOM MIYAKO

  • Novel Reonald UWGM
  • Endri Susanti Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh reputasi perusahaan, harga dan loyalitas merek terhadap kepuasan took pada produk Magicom Miyako dengan variable bebas yaitu Reputasi Perusahaan X1, Harga X2, Loyalitas Merek X3, dan variable Kepuasan Toko sebagai Y.

            Penelitian ini mengangkat tema B to B atau Business to Business yaitu bisnis yang dilakukan oleh toko terhadap pemasok. Analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda dengan Teknik pengumpulan data melalui kuisioner;

Published
2021-09-28
How to Cite
Reonald, N., & Susanti, E. (2021). PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA, DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN TOKO PADA PRODUK MAGICOM MIYAKO. Jurnal Ekonomika : Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 10(2), 290-299. https://doi.org/10.24903/je.v10i2.1477
Section
Articles