PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA,Tbk SAMARINDA SQUARE

  • Meinard Maya Safitri Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda
  • Maya Ria Astuti Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda

Abstract

Pengaruh Perubahan Organisasi, Karakteristik Individu dan Kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan adalah topic yang diambil dalam penelitian ini, dengan orientasi bahwa penulis akan menguraikan  bagaimana  pengaruh  veriabel  tersebut  terhadap  kinerja  kerja  karyawan  PT  Ramayana Lestari Sentosa Tbk Samarinda Square.

Tujuan khusus yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh Perubahan Organisasi, Karakteristik Individu dan Kepemimpinan terhadap kepuasan kerja karyawan Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis data secara kuantitatif.

Variabel yang digunakan yaitu Perubahan Organisasi sebagai X1, Karakteristik Individu sebagai

X2, Kepemimpinan sebagai X3 dan kepuasan kerja Y1. Hasil penelitian ini adalah pengaruh organisasi, karakteristik dan kepemimpinan  berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan kerja.

Published
2021-09-28
How to Cite
Maya Safitri, M., & Ria Astuti, M. (2021). PENGARUH PERUBAHAN ORGANISASI KARAKTERISTIK INDIVIDU DAN KEPEMIMPINAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA,Tbk SAMARINDA SQUARE. Jurnal Ekonomika : Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 10(2), 324-334. https://doi.org/10.24903/je.v10i2.1373
Section
Articles