PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN TOKO PADA PRODUK MAGICOM MIYAKO

  • novel reonald Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda
  • Endri Susanti Universitas Widya Gama Mahakam Samarinda
Keywords: Reputasi Perusahaan, Harga, Loyalitas Merek, Kepuasan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh reputasi perusahaan, harga dan loyalitas merek terhadap kepuasan took pada produk Magicom Miyako dengan variable bebas yaitu Reputasi Perusahaan X1, Harga X2, Loyalitas Merek X3, dan variable Kepuasan Toko sebagai Y. Penelitian ini mengangkat tema B to B atau Business to Business yaitu bisnis yang dilakukan oleh toko terhadap pemasok. Analisis yang digunakan yaitu analisis linear berganda dengan Teknik pengumpulan data melalui kuisioner.

References

Arman Hakim Nasution, Indung Sudarso, & Lantip Trisunarno, 2006, Manajemen Pemasaran untuk Engeneering, penerbit CV.Andi Offset (Penerbit ANDI), Yogyakarta.
Bayuningsari & Barata, 2017, Pengaruh Harga, Kualitas Pproduk, Promosi, Dan Citra Perusahaan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Bando Indonesia Ke Turki Pada Periode 2009-2013
Bolland & Fletcher, 2016, Solutions Business Problem Sloving, 2Park Square, Milton Park, Ablingdon, Oxon OX14 4RN711 Third Avenue, New York, NY 10017, USA : https://books.google.co.id/books?
Dwi Prayoga Hubungan Antara Kepuasan Konsumen Dengan Loyalitas Merek Pengguna Smartphone Samsung Psikoborneo, Volume 5, Nomor 3, 2017: 591-601
Ezra Hendri Noto dan Lukmanul Hakim Among Makarti Vol.9 No.17, Juli 2016 Analisis Pengaruh Harga Produk Dan Kualitas Produk TerhadapKepuasan Pelanggan
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller (2013) Manajemen Pemasaran, Edisi 12. Jilid 1, PT. Indeks, Jakarta
Lamb, Hair, & McDaniel, 2001, Pemasaran, Edisi 1, Jilid 1, Penerbit Salemba Empat, Jakarta
Nugroho, Dwi Mulyono. 2015. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk Layanan, dan Harga Produk Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Pelanggan Prabayar Telkomsel. Jurnal OE vol. 7 no.2 Juli 2015.
Philip Kotler & Amstrong, 2004, Dasar-dasar pemasaran, Edisi 9, Jilid 1, Penerbit PT.Indeks, Jakarta
Philip Kotler dan Gary Armstrong, 2004, Dasar-dasar Pemasaran, Edisi Kesembilan, Jilid I, Penerbit PT. Indeks, Jakarta
Setiawan dan Lutfi, 2019, jurnal manajemen bisnis dan kewirausahaan/Volume 3/No.3/Mei–2019 Pengaruh Kualitas Pelayanan, Reputasi Perusahaan, Dan Kepuasaan Nasabah Dalam Menciptakan Loyalitas Nasabah Pada Penggunaan Mobile Banking Di Pt Bank Xyz
Sugiyono, 2018, Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung : Alfabeta
Uma Sekaran, 2006, Research Methods For Business, Edisi 4, Jilid 2, Penerbit Salemba Empat, Jakarta,
V. Wiratna Sujarweni, 2020, Metodologi Penelitian Bisnis dan Ekonomi, yogyakarta: Pustakabarupres
Wenti Novitasari Peran Nilai Dalam Hubungan Antara Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen Dan Reputasi Perusahaan
Yani Restiani Widjaja dan Irpan Nugraha Jurnal Ekonomi dan Bisnis Islam (Journal of Islamic Economics and Business) Volume 1, Nomor 1, Mei 2016 Loyalitas Merek Sebagai Dampak Dari Kepuasan Konsumen
Zimmerman, A., & Blythe, J. 2013. Business to Business Marketing Management (2nd Editio). 711 Third Avenue, New York, NY 10017 Routledge: http://doi.org/10.1007/978-3-8349-4681-2
Published
2021-09-30
How to Cite
reonald, novel, & Susanti, E. (2021). PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, HARGA DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN TOKO PADA PRODUK MAGICOM MIYAKO. Jurnal Ekonomika: Manajemen, Akuntansi, Dan Perbankan Syari’ah, 10(2), 470-479. https://doi.org/10.24903/je.v10i2.1242
Section
Articles